Andy Robertson dari Liverpool keluar dari Ajax, pertandingan Chelsea dengan cedera lutut

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengungkapkan bahwa Andy Robertson tidak akan tersedia untuk dua pertandingan berikutnya timnya dengan Ajax dan Chelsea karena cedera lutut.
Pemain internasional klub pendiri liga sepak bola inggris di mana mereka sekarang Skotlandia bermain 90 menit penuh dalam kekalahan Liga Champions pekan lalu dari Napoli, membuat gol hiburan Luis Diaz dalam kekalahan 4-1 yang berat itu.

Robertson telah memulai kampanye lain sebagai bek kiri pilihan pertama Liverpool dan Prediksi sepakbola liga Inggris memiliki tiga assist untuk dibanggakan dari delapan penampilan di semua turnamen, meskipun Kostas Tsimikas mendapat anggukan untuk derby Merseyside melawan Everton pada 3 September.

Meskipun menyaksikan pertandingan di Stadio Diego Armando Maradona dan melakukan tugas media pasca-pertandingan, Robertson kini harus menjalani perawatan di ruang perawatan karena cedera lutut.

Akibatnya, bek kiri itu tidak akan tersedia untuk pertandingan Liga Champions hari Selasa dengan Ajax atau pertandingan Liga Premier dengan Chelsea pada hari Minggu, meskipun permainan itu diragukan karena kurangnya petugas polisi menjelang pemakaman Ratu Elizabeth II.

“Robbo sekarang tidak 100 persen. [Dia merasakan sesuatu] Sangat terlambat, menit ke-93 atau berapa pun – sebenarnya dia merasakannya pada hari berikutnya saja. Tapi ya, dia absen setidaknya, saya akan mengatakan, setelah jeda internasional, Klopp mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingannya.

Bos The Reds juga mengkonfirmasi bahwa Fabio Carvalho telah sepenuhnya pulih dari cedera kaki yang dideritanya melawan Everton, tetapi Curtis Jones tetap absen karena cedera tulang kering.

Sementara itu, Naby Keita telah absen karena cedera paha selama beberapa minggu terakhir, tetapi ia tetap dipanggil ke skuad Guinea untuk pertandingan putaran September.

Namun, Klopp bekerja di bawah asumsi bahwa gelandang itu akan tinggal di rumah, menambahkan: “Tidak, saya tidak berharap dia [Keita] pergi untuk tugas internasional.

“Tanggal kembali yang diharapkan adalah di suatu tempat di bulan Oktober, itu sebabnya kami harus membuat keputusan. Dengan Ox [ Alex Oxlade-Chamberlain ] itu sama dan itulah mengapa kedua anak laki-laki itu tidak masuk skuat Liga Champions karena perkiraan mereka kembali.

“Ini bisa sedikit berbeda, tetapi kami harus membuat keputusan sekarang atau minggu lalu dan itulah mengapa kami membuat keputusan.”

Leave a Comment